Minggu, 01 Januari 2012

Trip Route Plan (Tokyo – Mt. Fuji – Hokkaido) 夏(10 hari) part 3


Hari Kedua  (10 Juli 2012) (火)
Besoknya,  aku langsung berangkat aja ke Akihabara si surga elektronik!! Hahaha..  Kita bisa naik JR dari Ueno Station via Keihin-Tohoku Line Negishi Line ke Akihabara. Bentar aja nyampe kok. Cuma butuh 3 menit dengan biaya ¥130. Akhirnya di Akihabara!! langsung aja aku akan mampir ke Yodobashi Camera Multi Media alias Yodobashi Akiba yang tersohor. Nih toko katanya lengkap banget, trus ada restauran unagi juga!! Tapi mahal banget sih. Masa dinner doang bisa sampe ¥3000. Bisa kurus mendadak dompetku. Beralih ke Fugetsu Restaurant di lantai 8 aja deh. Kurang lebih ¥1000 aja, udah kenyang makan Okonomiyakinya. Hahaha.. sesudah kenyang aku akan langsung menjelajahi toko elektronik ini, karena pastinya banyak barang yang tidak akan ada di Indonesia alias in Akihabara only. Penasaran banget. Tapi sehabis kenyang cuci mata elektronik, aku berangkat ke Ishimaru Duty Free Shop. Sebagai seorang asing di negeri ini, aku tentu saja gak boleh melewatkan kesempatan ke duty free shop dunks. Cari barang – barang buat oleh – oleh. Segala sesuatu di Jepang bikin aku penasaran. Makanya aku harus datang kesana. Hehe..
 
              Fugetsu Restaurant                                                    Ishimaru Duty Free Shop      
Karena Ishimaru Duty Free Shop tutupnya jam 8 malam, aku harus buru – buru mencuci mataku disana. Sesudah mataku dicuci bersih di Ishimaru, tujuan berikutnya adalah Cure Maid Cafe. Cafe ini ada di  Geestore Akiba lantai 6. Kita bisa ke Cure Maid Cafe naik lift yang ada di belakang toko. Biasanya di panggil “original” Maid Cafe, di sana nyaman banget dan hangat. Nanti kalo aku mo makan disana, harus siap uang kurang lebih ¥800 untuk makanan termurah dan minumannya kurang lebih ¥400 lebih. Lain lagi kalo mo minum alkohol nih, harganya kira – kira ¥500 ke atas. Biasanya ada pertunjukan musik solo disini setiap hari Sabtu, bayar cuma ¥300 kok liatnya. Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar